Interior Strawberry Cafe di Jakarta Barat. (Net)
Interior Strawberry Cafe di Jakarta Barat. (Net)
KOMENTAR

STRAWBERRY Cafe merupakan tempat makan yang seru bagi anak muda. Kita bisa melakukan aktivitas permainan yang seru (boardgame) bersama teman-teman sambil menikmati makanan yang kita pesan.

Strawberry Café adalah tempat wisata di Jakarta Barat berupa café. Namun, yang membuat café ini menarik dibandingkan café lainnya adalah desain interior mereka yang dipenuhi dengan hiasan bentuk stroberi.

Selain hiasan bentuk stroberi, kamu juga bisa menemukan banyak spot Instagramable serta permainan kecil untuk dimainkan. Maka dari itu, café ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman kamu untuk dinikmati sepenuhnya.

Selain memiliki tempat yang menarik, café ini juga memiliki menu makanan yang lezat dengan harga yang terjangkau. Sehingga, kamu dapat semakin menikmati kunjungan ke café ini.

Strawberry Café ini terletak di Jl. Green Ville Raya, Blok AY No. 9A, Jakarta Barat. Tempat ini dibuka hari Senin-Minggu pukul 10.00-22.00 WIB.

Strawberry Café menyajikan konsep menarik, yaitu pengunjung tidak hanya bisa menikmati santapan lezat, tapi juga bisa bermain game.

Cara menghidangkan makanan disini pun unik. Hidangan ditata sedemikian rupa sehingga super menarik, lucu, dan Instagramable untuk difoto.

Uniknya, setiap kali selesai memainkan 1 game kamu akan mendapatkan 1 bintang. Jika sudah terkumpul minimal 5 bintang dengan 5 game yang berbeda, maka bintangnya bisa ditukarkan dengan aneka hadiah yang lucu.

Makanan yang wajib kamu coba ialah London Battered Fish and Chips dengan harga 75.000. London Battered Fish and Chips ini super crispy, alias tepungnya kriuk banget.

Saat kamu menunggu pesananmu dibuat, dijamin waktu tidak terasa karena kamu bebas bermain game seru yang gratis.

Penasaran seseru apa hangout di Strawberry Café?




Menengok Keindahan Pulau Anambas yang Masih Asri

Sebelumnya

6 Fakta Unik tentang Gunung Rinjani, Kamu Ingin Tahu?

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon